Cegah Kecacingan, Biddokes Polda DIY Melakukan Penyuluhan

Biddokes Polda DIY Melakukan Penyuluhan di TK Kemala Bhayangkari Baciro Harapan, Yogyakarta.

Navigasinews.com – Biddokes Polda DIY kembali melakukan penyuluhan kesehatan dengan tema kecacingan, di TK Kemala Bhayangkari Baciro Harapan, rabu (8/6/2017). Hal tersebut didasari bahwa kesehatan adalah hal yang sangat penting, maka kita sebagai manusia yang ingin hidup sehat dan umur panjang harus menjaga kesehatan dan tahu bagaimana cara menjaga kesehatan tersebut.

Penyuluhan kesehatan tersebut memberikan pemahaman kepada siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari Baciro tentang bahaya cacingan dan pencegahannya, yang disampaikan oleh AKP ESTIKOMAH, A.Md., Kep., S.H. Kauryankes Subbidkespol Biddokkes Polda DIY. Tidak hanya siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari juga dihadiri oleh Guru dan Wali muridnya.

Biddokkes Polda DIY adalah satker pada Polda Diy yg mendukung tupoksi kepolisian di bidang kedokteran dan kesehatan dan pelayanan kesehatan bagi anggota polri,Pns Polri dan keluarganya. tegas Kabiddokkes Polda DIY AKBP dr.H.A. Budi Prasetijo, MM.

“Setelah kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan semoga dapat menurunkan angka kesakitan terhadap penyakit kecacingan,” pungkas Kabiddokkes Polda DIY AKBP dr.H.A. Budi Prasetijo, MM.

Penyuluhan ini akan berlanjut ketempat-tempat yang lain.

Be the first to comment on "Cegah Kecacingan, Biddokes Polda DIY Melakukan Penyuluhan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*