Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Disebut Terima Aliran Dana Alkes, Amien Rais Justru Laporkan 2 Tokoh

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais usai shalat Idul Adha di Rumah Sakit Islam Sukapura, Jakarta Utara, Senin (12/9/2016)

Navigasinews.com – Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menanggapi santai pencatutan namanya dalam kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes).

Amien Rais mengaku dengan senang hati mengetahui namanya disebut KPK menerima uang dari Siti Fadilah. Pekan depan rencananya dia akan menemui Ketua KPK Agus Rahardjo.

“Hari Senin (5/6) saya akan minta ketemu dengan Pak Agus Rahardjo dan kalau bisa juga ketemu Ketua KPK yang lain,” ujar Amien Rais kepada wartawan di rumahnya, kompleks Pandeansari, Depok, Sleman, Kamis (1/6/2017).

Tak hanya akan membicarakan soal tudingan jaksa KPK, Amien mengaku akan melaporkan dugaan korupsi dua tokoh besar negara ini.

“Akan saya sampaikan juga (kepada KPK), akan melaporkan dugaan korupsi dua tokoh besar di negeri ini, yang selama ini nggak diapa-apain,” imbuhnya.

Amien tak mau menjelaskan lebih terperinci soal tudingan penerimaan uang dari Siti Fadilah maupun soal rencana laporannya ke KPK. Dia mengatakan akan menggelar jumpa pers di rumahnya di Jakarta besok pagi, Jumat (2/6).

“Tunggu besok Jumat saja di Jakarta,” kata Amien.

Be the first to comment on "Disebut Terima Aliran Dana Alkes, Amien Rais Justru Laporkan 2 Tokoh"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*