Jubir Amirul Tamim : Insya Allah Bapak Maju Pilgub Sultra 2018

Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara, Amirul Tamim

Navigasinews.com – Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Amirul Tamim menunjukkan keseriuasannya untuk maju pada pemilihan gubernur Sultra 2018 mendatang. Hal tersebut terlihat dari pendaftarannya ke partai demokrat, hari ini (31/5).

Juru bicara Amirul Tamim, Syahrir Ramadhan mengungkapkan bahwa dia bersama sejumlah relawan mewakilkan Amirul Tamim mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur di DPD Demokrat Sultra.

“karena beliau tidak bisa hadir langsung sebab sedang berada di Jakarta mengawal pembahasan RUU Pemilu sebagai anggota Pansus RUU Pemilu dari PPP” ungkap Syahrir Ramadhan.

Syahrir menuturkan, Amirul Tamim adalah salah satu kader terbaik Sultra saat ini sehingga sangat layak untuk maju pada Pilgub Sultra 2018 nanti.

“Sebagai politisi berlatar birokrat, ia pernah menjabat Kepala Biro Pemerintahan dan kepala Biro Perekonomian di Propinsi Sultra sehingga punya pengalaman dan pengetahuan yang memadai tentang Sultra” tuturnya.

Syahrir menjelaskan, Amirul Tami layak memimpin Sulawesi Tenggara.

“Ia juga sukses membangun Baubau selama 10 tahun sebagai Walikota Baubau dua periode, dan saat ini Amirul mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sultra di DPR RI” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sultra, Budhi Prasodjo mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengantongi 12 nama bakal calon (balon) gubernur dan 2 nama balon wakil Gubernur (wagub) yang mengambil formulir pendaftaran calon gubernur.

Budhi Prasodjo mengatakan pengambilan formulir ditutup pada Rabu, 31/5/2017 pada pukul 17.00 dan bisa jadi sampai pukul 24.00 Wita. Pengembalian formulir akan dibuka lagi dari 2 Juni sampai 15 Juni 2017 di tempat yang sama, Sekretariat DPD Demokrat Sultra.

“Pengembalian formulir akan menjadi bentuk keseriusan mereka untuk maju Pemilihan Gubernur Sultra 2018″ tutur Budhi.

Be the first to comment on "Jubir Amirul Tamim : Insya Allah Bapak Maju Pilgub Sultra 2018"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*