Depinas SOKSI Mengadakan Diskusi Hari Pancasila & Buka Puasa Bersama

Ade Komarudin atau (Akom) saat orasi kebangsaan sekaligus perayaan HUT Soksi di Menara Citicon

Navigasinews.com – Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) akan menggelar diskusi terbatas menyambut hari lahir pancasila dengan tema “Pancasila Pasca Reformasi; Siapa Yang Paling Bertanggungjawab”.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Juni 2017 pukul 15.30-21.30 WIB di Jl. Mendawai I No. 13, Kebayoran Baru, Jak-Sel.

Diskusi tersebut merupakan tindak lanjut dari Orasi Kebangsaan Ketum DEPINAS SOKSI Ade Komarudin pada HUT SOKSI ke 57 th di Citicon Jakarta, 20 Mei 2017; dan pandangan umum DEPINAS SOKSI yang dinyatakan sebagai Rekomendasi Rapimnas II Partai Golkar di Balikpapan, 21-23 Mei 2017.

Baca Juga: Orasi Kebangsaan Ade Komaruddin; Mari Bangkit Menguatkan Ke-Indonesia-an Kita

Diskusi yang akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut digelar dengan pembicara Dr. H. Ade Komarudin, MH (Ketua Umum Depinas SOKSI), Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H, M.Sc. (Pakar Hukum Tata Negara), Dr. Fachry Ali (Pengamat Politik), dan akan dimoderatori oleh Pria Santri Beringin, SS, M.Ed, MDS (PSHP).

Melalui hasil diskusi tersebut, Depinas SOKSI akan mengusulkan secara inisiatif Pembentukan Undang-Undang dan Badan Pelestarian, Pengamalan Nilai-Nilai Pancasila.

Baca Juga: Ade Komaruddin Mengajak Akhiri Permusuhan


Video Undangan

Be the first to comment on "Depinas SOKSI Mengadakan Diskusi Hari Pancasila & Buka Puasa Bersama"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*