Badko HMI Jabodetabeka-Banten Dukung Kapolri Usut Pelaku Teror

Formatur Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten, Abdul Rabbi Syahrir

Navigasinews.com – Formatur Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten, Abdul Rabbi Syahrir menyesalkan tragedi bom bunuh diri yang terjadi di terminal kampung melayu, Jakarta, Rabu (24/5/2017). Menurutnya, ledakan Bom yang menewaskan 4 orang dan belasan luka-luka tersebut adalah duka bagi bangsa Indonesia.

“Pada kesempatan ini kami atas nama keluarga besar HMI se-jabodetabeka-Banten menyampaikan duka yang mendalam kepada para korban dan keluarga dari ledakan bom kampung melayu malam tadi, terutama pada korban yang meninggal dunia semoga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kebesaran hati dan ketabahan atas musibah yang terjadi , Aamiin” Ungkap Abdul Rabbi Syahrir melalui press release yang diterima navigasinews.com (25/5/2017).

Abdul Rabbi Syahrir mengungkapkan bahwa pihaknya mengutuk dan mengecam keras aksi teror tersebut. Dirinya menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh upaya-upaya pemerintah untuk menghapus tindak terorisme demi keamanan negara.

“kami mendukung penuh institusi pemerintah terkhusus pada institusi Polri di bawah kepemimpinan Jendral Tito Karnavian untuk mengupayakan segala sumber daya yang dimiliki untuk mengusut tuntas para pelaku aksi teror beserta jaringannya. Kami yakin Institusi Polri mampu menjalankan tugasnya dengan baik.” ungkapnya.

Abdul Rabbi Syahrir menilai aksi teror tersebut tidak hanya menodai cara hidup dan rasa aman kita sebagai warga bangsa melainkan juga telah melukai kehormatan diri kita sebagai bangsa toleran dan menjunjung tinggi tenggang rasa

“kami menyerukan kepada semua kita sebagai warga bangsa untuk tetap waspada dan bergandengan tangan melawan aksi teror ini melalui upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi menjaga kondusifitas NKRI dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.” tuturnya.

Be the first to comment on "Badko HMI Jabodetabeka-Banten Dukung Kapolri Usut Pelaku Teror"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*