Sah, Maju di Pilkada Luwu Pak Dosen Daftar di PDIP

Bachrianto Bachtiar (Pak Dosen) bersama sejumlah tokoh politik kabupaten Luwu saat mendaftar di PDIP Kab. Luwu (23/5/2017)

Navigasinews.com – Bakal Calon Bupati Luwu, Bachrianto Bachtiar resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat PDIP Luwu, Selasa 23/5/2017.

Dosen 26 tahun itu diantar para relawan dan keluarga. Nampak juga sejumlah tokoh turut mendampingi diantaranya Summang SE, Annggota DPRD Luwu, Asri Hasyim Mantan Ketua Panwas Luwu, Taslim Tokoh Muda Walmas, Said Razak mantan anggota DPRD Luwu dan sejumlah tokoh lainnya.

Yulianus Maya ketua PDIP Luwu dalam sambutannya mengemukakan, sangat mengapresiasi mantan ketua tim Ilham-Azis itu, karna satu-satunya kandidat yang menjemput formulir di PDIP sebelum pengembalian.

“Dari 16 kandidat yang kemarin jemput formulir, hanya beliau yang berkenan berkunjung ke sekretariat kami ini yang sederhana” kata ketua PDIP Luwu.

Anggota DPRD dua periode Luwu itu melanjutkan, bahwa mereka menilai gagasan Bachrianto Bachtiar selama ini sangat sejalan dengan nawacita yang tengah di jalankan Jokowi-Jk.

Bachriato Bachtiar sendiri dalam sambutannya memohon maaf kepada jajaran pengurus PDIP luwu, sebab sebelumnya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus ke DPD hingga DPP PDIP.

Selain itu, satu dari tiga orang tim perumus restorasi nasdem tersebut, memanfaatkan kesempatan tersebut mengulas secara ringkas, garis-garis besar gagasan yang selama ini telah disosialisasikannya bersama relawan.

“65 persen penduduk Luwu mencari makan disektor pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan. Maka paket kebijakan pemerintah kedepan harus lebih fokus dengan porsi yang sesuai kepada mereka. Tegas dan jelas, itu isi komitmen kami” kuncinya.

Be the first to comment on "Sah, Maju di Pilkada Luwu Pak Dosen Daftar di PDIP"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*