Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Ormas SOKSI Apresiasi Rapimnas Golkar

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI, Ade Komarudin, Saat menyampaikan Orasi Kebangsaan Di Jakarta (20 Mei 2017)

Navigasinews.com – Ade Komarudin, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI) mengapresiasi undangan untuk menghadiri Rapimnas Partai Golkar yang berlangsung di Balikpapan mulai Minggu, 20 Mei 2017.

Mewakili Ketua Umum, Fatahillah Ramli menyebutkan bahwa Ormas SOKSI yang di dirikan oleh almarhum Prof. Suhardiman akan terus berpartisipasi aktif dalam menjaga keberagaman Indonesia dalam bingkai Pancasila.

“Ormas SOKSI tetap berperan aktif menghalau ancaman-ancaman terhadap ke-Bhinekaan, NKRI, Pancasila dan UUD 1945 dengan terus memompakan spirit kuatkan Indonesia,” ujar Fatah.

Pada kesempatan penyampaian pandangan umum, Ketua Depinas itu mengatakan bahwa SOKSI tetap solid terhadap partai Golkar.

“Rongrongan Perkumpulan SOKSI yang didirikan tahun 2016 terhadap Ormas SOKSI yang didirikan oleh Prof Suhardiman pada 1960 telah terang benderang dipaparkan, sehingga membuat seluruh peserta paham terhadap soliditas Ormas SOKSI,” tegas Fatah.

Menyikapi kondisi Bangsa saat ini, Fatah menegaskan bahwa SOKSI mendorong dan merekomendasikan pada forum Rapimnas untuk terbentuknya komisi pelestarian nilai-nilai Pancasila.

“SOKSI mengusulkan pembentukan Independent State Body untuk kelestarian Pancasila. Semoga Rapimnas II saat ini mampu merumuskan rekomendasi SOKSI menjadi keputusan partai demi terwujudnya Masyarakat Madani,” pungkas Fatah.

Selain itu, Depinas SOKSI juga mendukung pencapresan Joko Widodo sebagai Calon Presiden RI Periode 2019-2024 dan meminta Forum Rapimnas II DPP Partai Golkar menyatakan Kepengurusan Depinas SOKSI yang sah adalah Ormas SOKSI yang didirikan oleh Prof. Suhardiman, SE dibawah kepemimpinan DR. Ade Komarudin MH.

Be the first to comment on "Ormas SOKSI Apresiasi Rapimnas Golkar"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*