Lamaran Raisa Dan Hamish Daud Bertabur Ribuan Bunga

acara lamaran raisa dan hamish daud

Navigasinews.com – Raisa dan aktor Hamish Daud menggelar acara pertemuan keluarga besar malam ini, Minggu (21/5/2017). Informasi yang beredar menyebutkan keduanya melangsungkan pertunangan yang bertempat di kediaman keluarga Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pada acara pertunangan tersebut, Raisa dan Hamish Daud tampil kompak. Raisa terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna cokelat. Sedangkan Hamish tampak gagah dengan kemeja cokelat.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan di akun gosip, lambe_turah. Pada salah satu foto, terlihat Raisa dan Hamish Daud memamerkan cincin.

Pada acara lamaran tersebut, kediaman Raisa dipenuhi dengan bunga berwarna cokelat, putih, dan pink. Tidak hanya Raisa dan Hamish yang terlihat kompak, tapi para tamu juga terlihat kompak dengan mengenakan baju batik.

Sebelumnya diberitakan, Raisa yang semula dijadwalkan tampil di sebuah acara TV itu ternyata gagal hadir. Ia yang seharusnya berpasangan dengan Isyana Sarasvati terpaksa tampil secara virtual.

Dengan kecanggihan teknologi yang ada, sosok Raisa berhasil ‘dihadirkan’ di atas panggung. Wanita yang akrab disapa Yaya itu tetap tampak memesona dengan dress merahnya bernyanyi mendampingi Isyana.

Hubungan asmara antara Hamish Daud dan Raisa sudah tercium sejak akhir tahun lalu. Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish selalu enggan menanggapi soal asmaranya. Padahal, lewat akun media sosialnya masing-masing, mereka kerap berbagi momen romantis.

Be the first to comment on "Lamaran Raisa Dan Hamish Daud Bertabur Ribuan Bunga"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*