Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Berikut Rekomendasi Rakerwil KAHMI Sulawesi Selatan

pengurus majelis wilayah korps alumni HMI (Kahmi) Sulawesi Selatan saat menggelar Rapat Kerja Wilayah (20/5/2017).

Navigasinews.com – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi selatan menggelar Rapat kerja wilayah (Rakerwil) pada hari sabtu, 20/5/2017 di Aula Gedung Tower DPRD Sulawesi Selatan.

Rakerwil Kahmi sulsel dibuka oleh Ketua Presidium KAHMI Sulsel, Moeh Roem. Selain itu, rakerwil turut pula hadir sejumlah presidium wilayah diantaranya M Abbas Hadi, dan Ir Bachrianto Bachtiar dan seluruh pengurus Kahmi Wilayah Sulsel.

Rakerwil tersebut menghasilkan lima Rekomendasi sebagai berikut:
(20 mei 2017)

  1. KAHMI SULSEL mendesak kepada seluruh komponen Bangsa Indonesia untuk mempertegas komitmen kebangsaan dan keindonesiaan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.
  2. KAHMI SULSEL memandang perlu melakukan evaluasi sekaligus revisi terhadap UU OTONOMI DAERAH yang telah berlaku selama hampir 20 tahun dan TIDAK RELEVAN lagi dengan kondisi bangsa saat ini.
  3. KAHMI SULSEL menyikapi kesenjangan (gini ratio) masyarakat Indonesia yang sangat memprihatinkan, sehingga dipandang perlu pemerintah memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan yang mengedepankan prinsip-prinsip pemerataan yang berkeadilan.
  4. KAHMI SULSEL memandang perlu untuk menata kembali sistem politik nasional yang lebih berkualitas dengan mengasilkan produk UU POLITIK kepada kepentingan Rakyat sekaligus meminimalisir terjadinya praktek Politik Dagang Sapi. Mendesak kepada DPR RI untuk segera menetapkan UU POLITIK mengingat pelaksanaan PEMILU yang sudah semakin dekat.
  5. KAHMI SULSEL menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan agar dalam menghadapi pilkada 2018 seluruh kelompok-kelompok kepentingan TIDAK MELAKUKAN upaya-upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di Masyarakat Sulawesi Selatan.

Be the first to comment on "Berikut Rekomendasi Rakerwil KAHMI Sulawesi Selatan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*