Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Terkait Teror Novel Baswedan, Tito: Polri Berhasil Mengamankan Saudara Mico

Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian

Navigasinews.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan jajarannya telah mengamankan satu orang bernama Mico terkait dengan kasus teror penyiraman air keras ke wajah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

“Dari Polri berhasil mengamankan saudara Mico ini, Sudah diamankan diperiksa dan dicek semua bukti-buktinya,” kata Tito di Gedung PTIK saat menggelar acara Tabligh Akbar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Saat ini, Tito menjelaskan Nico telah dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi. Namun, mantan Kapolda Metro Jaya itu masih enggan membeberkan lebih dalam mengenai hal tersebut.

“Dan saya kira mengenai isinya akan disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya secara detailnya,” ujar Tito.

Novel sendiri telah menjalani operasi pada kedua matanya pada hari ini, Kamis (18/5/2017) di Rumah Sakit (RS) Singapura.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang yang awalnya diduga sebagai pelaku penyiraman air keras. Namun, setelah menjalani pemeriksaan ketiganya tidak terbukti sebagai pelaku teror tersebut.

Terakhir, seorang security berinisial AL diamankan kepolisian untuk dimintai keterangannya. Ternyata, polisi menyebut AL bukan pelaku penyiraman air keras ini.

Be the first to comment on "Terkait Teror Novel Baswedan, Tito: Polri Berhasil Mengamankan Saudara Mico"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*