Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Kak Emma Benarkan Curhatan Firza Husein

Firza Husein beserta pengacara Aziz Yanuar (kiri) tiba di Krimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/5/2017). (Foto: Tribunnews.com)

Navigasinews.com – Penyidik Polda Metro Jaya telah selesai meminta keterangan dari teman Firza Husein yang bernama Fatima atau “Kak Emma” pada Selasa (16/5). Kak Emma mengakui rekaman percakapan antara perempuan yang diduga Firza dan Emma yang beredar di situs baladacintarizieq.com, memang percakapan dia dengan Firza.

Hal itu dikemukakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Mei 2017.

“Ya intinya (Emma mengakui) bahwa kegiatan curhat itu ada,” ujar Argo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Emma mengakui bahwa rekaman percakapan yang beredar di media sosial adalah dirinya dan Firza.

“Iya itu memang dia (Emma) dan Firza,” ujar Argo saat dikonfirmasi, Selasa (16/5).

Atas dasar kedekatan itu, Firza kerap mencurahkan isi hatinya kepada Emma. Menurut Argo, dalam curhatan Firza tersebut salah satunya terkait dengan Rizieq.

“Iya (curhat) makanya kita panggil untuk masalah itu, terkait curhatannya,” papar Argo.

Argo tak menampik bahwa curhatan Firza kepada Emma terkait kedekatan dengan Rizieq.

“Ya apa yang dia (Firza) alami dia ceritakan ke Emma,” kata Argo.

Firza terbelit kasus konten pornografi dalam percakapan via WhatsApp yang diduga melibatkan dirinya dan Rizieq. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan Rizieq yang saat ini berada di luar negeri.

Be the first to comment on "Kak Emma Benarkan Curhatan Firza Husein"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*