Pendatang Baru Di Pilkada Kab Pinrang 2018 : Jamaluddin S.Tp Siap Bertarung

Mantan ketua KPU Pinrang Jamaluddin, Stp (kemeja cokelat) mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pinrang di Sekretariat Partai Gerindra Pinrang (Rabu 10/5)

Navigasinews.com – Pemilihan kepala daerah kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan akan digelar 2018 mendatang. Sejumlah nama mencuat ke permukaan untuk merebutkan kursi bupati.

Menyambut pesta demokrasi tersebut, tokoh muda Pinrang, Jamaluddin S.Tp. menunjukkan keseriusannya.

Pantauan Navigasinews.com, Mantan ketua KPU Pinrang tersebut telah mendaftarkan dirinya ke berbagai Partai Politik sebagai bakal calon bupati Pinrang.

Jamaluddin STp yang juga pernah menjabat sebagai ketua forum mahasiswa pascasarjana unhas ini, telah mendaftar ke partai Gerindra dan Partai Hanura.

Jamaluddin STP resmi mendaftarkan diri di Partai Hanura Pinrang, sebagai calon Bupati Pinrang, Rabu (19/4/2017). Kemudian mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pinrang di Partai Gerindra jalan Jenderal Sudirman pada hari yang sama.

Safari politik Jamaluddin S.Tp itu didampingi oleh orang tua dan puluhan relawannya.

Jamaluddin maju di pilkada Pinrang dengan tagline menembus batas.

Jamaluddin mengatakan, sejak 2003 lalu, dirinya bersama beberapa tokoh pemuda lainnya telah merancang untuk maju menjadi kontestan Pilkada Pinrang.

“Sudah lama saya rancang untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati (Pinrang),” kata Mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPUD) kabupaten Pinrang.

Jamaluddin mengatakan, keseriusan yang ditunjukkannya untuk menjawab polemik di masyarakat akan keseriusan dirinya untuk maju jadi konstestan di Pilkada.

“Saya maju bukan tanpa perencanaan yang matang,” ucapnya.

Selain itu, mantan aktivis HMI ini telah menyebar sejumlah alat peraga sosialisasi ke berbagai penjuru kabupaten pinrang.

Jamaluddin merupakan putra asal Desa Maroneng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Be the first to comment on "Pendatang Baru Di Pilkada Kab Pinrang 2018 : Jamaluddin S.Tp Siap Bertarung"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*