Dapat Restu Ketua DPP, Bachrianto Bachtiar Mendaftar Ke PDIP Luwu

Bachrianto Bachtiar saat menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati ke DPC PDIP Kab Luwu

Navigasinews.com – Bachrianto Bachtiar mendapat Restu dari Ketua Bidang Kemaritiman DPP PDIP, Prof. Rokhmin Dahuri. Hal tersebut menjadi tambahan semangat Bachrianto Bachtiar mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Luwu untuk bertarung di pemilihan bupati Luwu.

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan langsung mendaftar di PDIP, bertemu langsung dengan kader-kader partai PDIP di Kab. Luwu, disambut dengan baik oleh teman-teman pengurus PDIP.”Ungkap Bachrianto di kantor DPC PDIP Kab. Luwu (12/05/2017).

“Sebelumnya saya banyak berkomunikasi dgn pak Prof. Rokhmin Dahuri, semoga stlh ini komunikasi dgn DPP semua dilancarkan” Bachrianto menambahkan.

Bakal Calon bupati Luwu yang akrab disapa Pak Dosen ini mendatangi kantor DPC PDIP didampingi oleh tim pemenangannya, Relawan Kak Anto (Rekan).

Salah satu tim Rekan, Muchlis menjelaskan bahwa Bachrianto Bachtiar telah resmi mendaftar ke PDIP dan PBB untuk maju dalam pemilihan bupati Luwu 2018.

“Kami juga membangun komunikasi intens dengan beberapa partai seperti PKPI, Gerindra dan Hanura. Insya Allah jika sdh saatnya pendaftaran di mulai, kami akan mendampingi pak dosen memastikan semua proses pendaftaran partai berjalan dengan baik”, tutur Muchlis.

Dikonfirmasi terpisah via WA oleh tim Rekan, pak Rokhmin mengatakan Insya Allah akan mengawal proses rekomendasi untuk pak Bachrianto Bachtiar di DPP.

“Sampaikan ke pak Bachrianto, Insya Allah saya akan kawal, semoga semua berjalan sesuai rencana”, Salam untuk pak Bachrianto dan Tim, ucapnya singkat.
Hari ini pak Bachrianto akan melanjutkan safari politiknya ke beberapa tokoh-tokoh partai, dan keluarga-keluarga di Luwu. Mungkin juga akan ada agenda penyegaran kembali tim Rekan, kumpul-kumpul, diskusi, terkait agenda-agenda mendatang.

Be the first to comment on "Dapat Restu Ketua DPP, Bachrianto Bachtiar Mendaftar Ke PDIP Luwu"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*