Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Bachrianto Bachtiar Intens Komunikasi Dengan Petinggi PBB

Politisi PBB Luwu, Summang Bersama Bachrianto Bachtiar

Navigasinews.com – Bakal calon Bupati Luwu, Ir Bachrianto Bahtiar menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan PBB sebagai salah satu partai yang akan mendukungnya. Dirinya semakin intens membangun komunikasi dengan petinggi Partai Bulan Bintang (PBB) Luwu, Summang. Bachrianto menemui anggota DPRD Luwu tersebut sembari ngopi bersama di salah satu warkop di kota Makassar.

Bachrianto menuturkan, keseriusan dirinya dapat terlihat sejak proses pendaftaran di PBB terbuka. Dirinyalah pendaftar pertama bakal calon bupati Luwu ke Partai Bulan Bintang. Bachrianto mengakui, hal tersebut dilakukan setelah mendapat restu dari Dewan Syuro PBB, MS. Kaban. Keduanya bertemu saat Bachrianto berkunjung ke kediaman MS. Kaban Di Bogor beberapa waktu lalu.

“Insya Allah REKAN (nama tim pak Bachrianto Bachtiar) akan bekerja bersama-sama seluruh kader partai PBB di Luwu, meningkatkan sosialisasi visi-misi, program layanan masyarakat dan mendampingi perjuangan Rekan dalam pemenangan kami” Tutur Bachrianto Bachtiar.

Sementara itu, Petinggi Partai Bulan Bintang Luwu, Summang menyambut visi Bachrianto Bachtiar. Dirinya pun mengingatkan agar Bachrianto Bachtiar untuk segera menyusun strategi bersama untuk melakukan sosialisasi dan memenangkan hati masyarakat Luwu.

“masyarakat Luwu sebagai masyarakat yang sudah sangat terbuka, lebih menginginkan pemimpin baru, pemimpin yang mumpuni secara gagasan, visi-misi dan program pensejahteraan juga memahami kebutuhan pembangunan daerah dengan dukungan jaringan yang baik, itulah yg menjadi alasan kenapa PBB sangat mengapresiasi Pak Dosen (Bachrianto Bachtiar)” tutur Summang sambil menutup kalimatnya dengan senyum yang khas.

Dalam pertemuan keduanya, turut pula hadir Sekretaris Ketua Tim Penjaringan Pejabat Publik DPW PBB Sulsel, Aris Asnawi.

dari Kiri-kanan: Summang, Aris Asnawi, Bachrianto Bachtiar

Sementara itu, Tim sukses Bachrianto ,Askar menuturkan saat ini Bachrianto intens membangun komunikasi dengan para petinggi PBB baik dari pengurus DPC Luwu maupun DPW PBB Sulsel. Itu dilakukan pasca mendaftar sebagai Bacabup Luwu.

“Selain di PBB, Kak Anto terus membangun komunikasi di beberapa partai yakni PDIP, Gerindra,PKPI dan Partai Hanura “kata Askar selasa (9/5).

Be the first to comment on "Bachrianto Bachtiar Intens Komunikasi Dengan Petinggi PBB"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*