Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Calon Bupati Luwu Menjadi Narasumber Di Pelantikan HIPKA Sulsel

Pelantikan HIPKA Sulsel dan Dialog Lintas Generasi.

Navigasinews.com – Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Sulawesi Selatan resmi dilantik di Novotel Hotel Makassar pada Sabtu, (6/5/2017).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan dialog lintas generasi para alumni HMI Sulawesi Selatan. Bakal Calon Bupati Luwu, Bachrianto Bachtiar menjadi salah satu pembicara.

Dalam kesempatan tersebut, Bachrianto Bachtiar mengungkapkan betapa lekatnya nuansa kekeluargaan dalam Korps Alumni HMI (Kahmi). Dirinya menceritakan momentum kedekatan dirinya dengan sejumlah tokoh yang juga jadi pembicara dialog.

“semua pembicara disini saya pernah jadi tim suksesnya. Pangerang Muntha, disamping saya ketua cabang, saya ketua panitia konperensi, Aziz Kahar dan Mubyl, saya ketua tim, Aziz sama Aco (Ilham Arief Sirajuddin), saya ketua tim. Fery jadi ketua pb HMI, saya juga ketua tim di kongres jakarta. sekarang saya maju calon bupati, insyaAllah semua akan bantu saya” ungkap Bachrianto bachtiar disambut tepuk tangan para peserta.

Bachrianto Bachtiar (Kemeja Putih) bersama para pembicara Dialog Lintas Generasi Kahmi – HIPKA – KFJS (6/5/2017)

Sementara itu, Ketua HIPKA Sulsel, Arman Arfah dalam sambutannya mengungkapkan, kehadiran HIPKA tentu sebagai jawaban atas kebutuhan para alumni HMI yang konsen di dunia usaha dan ekonomi.

“Selama ini alumni HMI dikenal seolah hanya melulu berfikir politik. Keberadaan HIPKA tentu diharapkan mampu mewarnai dinamika keumatan saat ini, terutama anggota HIPKA tidak mudah ‘terbeli’ dengan dinamika politik saat ini,” ungkap Arman.

Sederet tokoh nasional dan lokal mewarnai kepengurusan HIPKA Sulsel. Jejeran Penasehat HIPKA diketuai oleh Aksa Mahmud yang beranggotakan diantaranya Alwi Hamu, M Roem, Mubyl Handaling, dan Syamsu Rizal.

Be the first to comment on "Calon Bupati Luwu Menjadi Narasumber Di Pelantikan HIPKA Sulsel"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*