Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Pengurus Pusat IKA Unhas Gelar Rakernas Di Jakarta 6 Mei

Pengurus Pusat IKA Unhas Foto Bersama Wakil Presiden, M. Jusuf Kalla

Navigasinews.com – Pengurus pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin periode 2017 – 2021 akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Sabtu 6 Mei 2017 besok.

Ketua panitia pelaksana Rakernas IKA Unhas, Abdul Haji Talaohu menjelaskan kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan Turnamen Golf Mini IKA UNHAS.

“kegiatan utama (rakernas) digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, sedangkan turnamen golf mini akan digelar di Lapangan Golf Senayan, mulai sabtu (6/5) pagi” terang Abdul Haji Talaohu kepada Navigasinews.com, Jumat (5/5/2017).

Abdul Haji Talaohu yang juga merupakan Lawyer muda ini menyebutkan bahwa kegiatan rakernas akan dihadiri oleh pengurus pusat IKA Unhas dan pengurus IKA masing-masing Fakultas.

Abdul Haji Talaohu menambahkan, kegiatan rakernas kali ini merupakan ajang konsolidasi alumni unhas untuk meningkatkan partisipasi dalam pembangunan bangsa.

“harapan dari rakernas ika Unhas ini dapat dimaknai sebagai momentum strategis dalam memantapkan kiprah alumni Unhas dalam gelanggang kebangsaan dan Ke-Indonesia-an” tutur Abdul Haji Talaohu.

Abdul Haji Talaohu mengungkapkan bahwa, Kegiatan Rakernas IKA Unhas besok akan turut dihadiri oleh Wakil Presiden, M. Jusuf Kalla.

Be the first to comment on "Pengurus Pusat IKA Unhas Gelar Rakernas Di Jakarta 6 Mei"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*