Mantan Ketua Umum HMI Arief Rosyid, Optimis Menang Di Kongres PDGI

M. Arief Rosyid Hasan Bersama Rekan Sejawat Pendukung Di Sekitar Arena Kongres PDGI 2017

Navigasinews.com – Muhammad Arief Rosyid Hasan (30) maju dalam bursa calon Ketua Umum PDGI di Kongres ke-26 Medan. Mantan Ketua HMI ini optimis dapat memenangi pertarungan tersebut. Hal itu disampaikan dalam rilisan persnya Jumat pagi (5/5).

“Saat ini kami sudah mengantongi dukungan dari pengurus wilayah dan cabang se-Indonesia,” imbuhnya.

Selain dari jumlah cabang pendukungnya, Arief Rosyid mengaku kunci optimismenya yaitu pada beberapa program-program unggulannya.

“Saya sudah menyiapkan konsep 5 platform yang isinya untuk membangun PDGI mendatang.”

Dalam uraiannya, konsep tersebut adalah penguatan secara internal dan eksternal organisasi, peninjauan hukum kedokteran gigi, audit anggaran, serta advokasi berkelanjutan terhadap JKN.

Kongres yang terlaksana sejak 4 Mei kemarin ini turut diikuti seminar internasional. Kegiatan pemilihan sendiri akan rencana dilaksanakan Jumat malam ini.

Malam ini di Hotel Santika, Arief Rosyid akan beradu dengan Ugan Gandar dari Bandung, Jusuf Syamsuddin dari Surabaya, dan Hananto Seno dari Jakarta. Mantan orang nomor satu di salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini akan menjadi kandidat termuda di perlehatan tiga tahunan ini.

Be the first to comment on "Mantan Ketua Umum HMI Arief Rosyid, Optimis Menang Di Kongres PDGI"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*