Mengejutkan, Rumah Anggota DPR Ditembak Orang Tak Dikenal

ilustrasi penembakan rumah

Navigasinews.com – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku rumahnya ditembak orang tidak dikenal di kawasan Ciputat Tangerang Selatan Banten pada Rabu (3/5) malam.

Kepolisian menerima laporan insiden dugaan penembakan di rumah Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangsel, pagi ini. Polisi sudah berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi kejadiannya malam, Rabu (3/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Ini belum dipastikan ditembak atau diketapel. Kami masih olah TKP,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (4/5) di Jakarta.

Jazuli mengungkapkan tembakan itu mengenai jendela kamar yang ditempati anaknya namun ruangan dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa.

“Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB, sehingga tidak ada korban,” kata Jazuli, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/5).

Ketua Fraksi PKS DPR RI ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga. Jazuli menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

“Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,” katanya.

Be the first to comment on "Mengejutkan, Rumah Anggota DPR Ditembak Orang Tak Dikenal"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*