Aplikasi Getar Media, Cara Cerdas Lawan Radikalisme di Dunia Maya

Cuplikan iklan Aplikasi Getar Media Melalui Youtube

Navigasinews.com – Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT) meluncurkan sebuah aplikasi berbasis smartphone untuk melawan radikalisme di dunia maya. Kepala BNPT, Komjen Pol Drs Suhardi Alius MH mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan faham radikalisme agar tidak terus menyebar.

Dirinya menyatakan bahwa paham radikalisme yang mengarah kepada terorisme itu sudah sangat membahayakan masuk ke ranah anak anak dan perempuan.

Melalui aplikasi yang diberi nama “Getar Media”, masyarakat dapat memberikan dan pengawasan penyebaran radikalisme melalui sosial medida. Dan yang tak kalah penting juga adalah peran keluarga yang menjadi filter dari paham radikalisme.

“Demi mempermudah upaya pencegahan dan penanggulangan terorisme ini, BNPT meluncurkan aplikasi pusat media damai untuk lawan paham radikalisme. Aplikasi ini di dalamnya terdapat literasi media, diskusi dengan pakar dan layanan penting lainnya. Aplikasi tersebut dinamai Getar Media dan bisa didownlod lewat play store,” pungkasnya.

Untuk Android, anda dapat mendownloadnya melalui link ini ( Getar Media For Android ), sedangkan untuk IOS anda dapat mendownloadnya melalui link Getar Media For IoS.

Be the first to comment on "Aplikasi Getar Media, Cara Cerdas Lawan Radikalisme di Dunia Maya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*