Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

HMI Akan Gelar ISCOFET 2017 Di Makassar

salah satu banner sosialisasi ISCOFET 2017 oleh LTMI PB-HMI

Navigasinews.com – Himpunan mahasiswa Islam (HMI) akan menggelar konferensi dan festival tekhnologi 2017 di kota makassar. Kegiatan bernama “islamic students conference and festival of technology (ISCOFET) 2017” ini akan dilaksanakan di Makassar, 3-6 mei 2017 mendatang.

Adalah Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Lembaga Tekhnologi Mahasiswa Islam (LTMI) PB-HMI sebagai penggagas kegiatan festival tekhnologi yang melibatkan mahasiswa dalam jumlah yang banyak ini.

Direktur LTMI PB-HMI, Muhammad Ridal menjelaskan bahwa salah satu tolak ukur kemajuan bangsa adalah perkembangan teknologi nya yang semakin pesat. Cita-cita memajukan Indonesia di sektor tekhnologi adalah pijakan utama bagi Bakornas LTMI PB HMI menggelar ISCOFET 2017 ini.

“Indonesia harus berbenah, khususnya pada bidang teknologi, ini adalah langkah awal bagaimana merefleksikan karya-karya nyata guna mencapai kemandirian teknologi untuk indonesia hebat” Ujar Muh Ridal direktur eksekutif bakornas LTMI PB HMI, saat di jumpai di black canyon coffee, Jumat (28/4/2017).

Menyambut hal tersebut, ketua umum HMI Badan Koordinasi (badko) sulselbar, Taufiq Husaini, mengaku sangat mendukung penuh kegiatan ISCOFET ini dan akan menjadikannya pemantik guna meningkatkan progresifitas mahasiswa dalam bidang tekhnologi.

Pada kegiatan kali ini, sebagian besar cabang serta lembaga kekaryaan LTMI seluruh indonesia akan berpartisipasi didalamnya, dan akan dihadiri oleh beberapa tokoh Nasional dan Tokoh Sulsel. Ini juga membuktikan bahwa Bakornas LTMI PB HMI serius dalam mendukung dan membantu program pemerintah menuju kemandirian teknologi.

Be the first to comment on "HMI Akan Gelar ISCOFET 2017 Di Makassar"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*