PSI Kirim Karangan Bunga Raksasa Untuk Ahok, Ini Isi Pesannya

Karangan bunga terbesar untuk Ahok dari PSI (26/4) [foto: merdeka]

Navigasinews.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut serta mengirimkan karangan bunga kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Rabu (26/4). Tak tanggung-tanggung, bunga dari PSI adalah yang terbesar di antara yang lain.

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni menjelaskan, karangan bunga dari PSI berukuran 3×10 meter. Hal tersebut untuk mengapresiasi kinerja Basuki atau akrab disapa Ahok dan Djarot. Termasuk apresiasi atas sikap negarawan Ahok dan Djarot usai gelaran Pilgub DKI.

Karangan bunga dari PSI dipasang di depan Balai Kota DKI Jakarta. Dalam karangan bunga tersebut tersemat pesan, ‘satu kekalahan seribu bunga merekah, terima kasih Ahok’.

“Karangan bunga itu merupakan ucapan apresiasi terhadap Pak Ahok yang telah menunjukkan dirinya sebagai negarawan, mengakui secara kesatria bahwa Anies menang,” Ungkap Antoni di Jakarta, Rabu (26/4).

Antoni menambahkan, karangan bunga yang terdiri dari seribu mawar merah tersebut juga menjadi ucapan terima kasih kepada Ahok. Sebab, kata dia, selama menjabat sebagai pemimpin Pemprov DKI Jakarta, Ahok telah mewariskan peninggalan yang membekas di hati masyarakat DKI Jakarata.

“Mudah-mudahan bisa diteruskan oleh Anies mulai dari transparansi dan pembelaan terhadap orang miskin. Ahok telah membuat benchmark untuk para penerusnya,” tutur Antoni.

Antoni menegaskan, dukungan penuh selalu diberikan kepada mantan politisi Gerindra itu. Karena bapak tiga orang anak itu merupakan sosok teladan bagi seluruh kader partai yang dipimpin oleh Grace Natalie.

“Ahok bagi PSI adalah salah seorang teladan untuk spirit anti korupsi dan anti intoleransi,” tutupnya.

Be the first to comment on "PSI Kirim Karangan Bunga Raksasa Untuk Ahok, Ini Isi Pesannya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*