Desy Ratnasari Siap Ramaikan Pilgub Jabar

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Desy Ratnasari

Navigasinews.com – Politisi PAN Desy Ratnasari menyatakan kesiapannya tampil meramaikan Pilkada Jawa Barat 2018 besok. Ia menyatakan siap bertarung di panggung politik tertinggi Jabar nantinya dengan sejumlah syarat yang tengah diinginkannya.

Pertama, Desy menegaskan kesiapan maju dirinya di Pilkada Jabar harus berdasarkan perintah partai yang selama ini membesarkannya.

“Karena sebagai kader partai tentunya harus siap kapanpun, dimanapun,” ujar Desy di gedung DPR, Senayan, Rabu (26/4/2017).

Anggota komisi VIII DPRRI ini mengungkapkan keterlibatan dirinya dalam politik tidak bisa bermodal sepkeluasi. Menurutnya, seluruh modal politik harus berdasarkan kalkulasi yang matang.

Sebagai bakal calon gubernur PAN, Desi berharap bisa disandingkan dengan calon pemimpin yang ideal. “Kesiapan itu tentunya harus dipikirkan dengan siapa kita akan disandingkan,” jelasnya.

Mantan Artis era 90-an ini mengaku bangga PAN memilih dirinya sebagai salah satu yang dipertimbangkan partainya sebagai calon pemimpin daerah.

“Alhamdulillah mendapat kepecayaan. Termasuk nama yang dipersiapkan partai,” ucapnya.

Hanya saja, Desy menambahkan keputusan PAN mencalonkan dirinya masih tataran wacana. Menurutnya, belum ada perbincangan lebih lanjut di internal PAN pasca pemilihan nama dirinya sebagai salah satu Bacagub partainya di Pilkada Jabar.

“Sampai detik ini kami belum mengadakan diskusi intensif siapa yangg maju untuk disandingkan menjadi wagub atau Gubernur di Jabar,” ungkapnya.

Be the first to comment on "Desy Ratnasari Siap Ramaikan Pilgub Jabar"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*