Pangeran William Gagalkan Niat Risma Nonton Liverpool

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Navigasinews.com – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, harus mengurungkan niatnya untuk menonton pertandingan klub sepakbola kesayangannya, Liverpool, bulan Mei 2017 nanti. Keinginan tersebut batal karena bersamaan dengan undangan dari Pangeran William.

Risma menuturkan, dirinya diundang Pangeran William bersama sejumlah wali kota dari berbagai negara untuk hadir dalam forum tentang perkotaan di Inggris pada 18 Mei 2017 mendatang.

“Nanti sekalian MoU dengan Liverpool, terkait kerjasama antarkota, Sister City,” katanya di kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Di hadapan Pangeran William dan peserta forum, Risma mengaku diminta berbicara tentang bagaimana cara mengelola sampah di Kota Surabaya.

Sakjane aku pengin nonton sepakbola, Liverpool lawan Southampton. Gak sido (sebetulnya mau nonton sepakbola, Liverpool lawan Southampton. Enggak jadi),” kesalnya.

Risma adalah satu di antara beberapa kepala daerah di Indonesia yang banyak dikenal di luar negeri. Dia dinilai berhasil menata Kota Surabaya karenanya sering diundang dalam forum tentang perkotaan di luar negeri. Salah satunya ialah dalam hal pengelolaan sampah.

Risma mengaku kehadirannya di luar negeri dimanfaatkan untuk mengenalkan Kota Surabaya ke warga dunia. Selain soal sampah, dia juga kerap mengumumkan soal keunggulan pendidikan dan wisata Surabaya di negara yang dia singgahi.

Be the first to comment on "Pangeran William Gagalkan Niat Risma Nonton Liverpool"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*