Heboh!!! Pengakuan Erwin Aksa Pinjamkan Helikopter Ke Anies Baswedan

Erwin Aksa (biru) saat bersama Anies Baswedan Menemui Ahok di Balaikota Jakarta

Navigasinews.com – Helikopter yang digunakan Anies Baswedan saat bertemu Ahok ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Belakangan diketahui, helikopter tersebut merupakan milik pengusaha Erwin Aksa.

Erwin memberikan penjelasan lengkap alasan dirinya meminjamkan helikopter miliknya ke Anies. Calon gubenur Anies Baswedan menumpang helikopter milik Erwin Aksa saat hendak bertemu dengan Basuki Tjahja Purnama agar bisa tepat waktu.

Erwin menegaskan helikopter yang digunakan bukanlah milik dari pengusaha James Riyadi, sebagaimana ramai diisukan di media sosial.

“Jadi salah kalau orang mengira heli James. Helikopter itu milik pengusaha pribumi,” kata Erwin, Jumat (21/4/2017).

Dirinya mengatakan, waktu janjian dengan Ahok sangatlah sedikit dikarenakan Ahok hendak mengikuti persidangan kasus dugaan penistaan agama. Akhirnya, Erwin mengambil inisatif untuk menjemput Anies agar menghemat waktu.

“Sehingga momentum rekonsiliasi yang ditawarkan Pak Anies segera terjadi pagi hari pada saat Pak Ahok memulai aktivitasnya di pagi hari,” terangnya.

Dirinya menambahkan, Anies ingin menepati janjinya untuk segera bertemu dengan Ahok dan segera membangun persatuan di kalangan masyarakat Jakarta.

“Sehingga kita segera fokus menjalani aktivitas keseharian warga Jakarta setelah melewati masa Pilkada yang penuh dengan suasana yang saling berkompetisi,” terangnya.

Erwin mengatakan, helikopter yang mengangkut Anies bertolak dari RS Siloam di Jl TB Simatupang. Heli kemudian mendarat di Hotel Aryaduta.

Be the first to comment on "Heboh!!! Pengakuan Erwin Aksa Pinjamkan Helikopter Ke Anies Baswedan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*