Kapolda DIY Gelar Sosialisasi Pengambilan Sampel DNA dan Olah TKP Aspek Medis

Sosialisasi DNA Polda DIY (20 April 2017)

Navigasinews.com – Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi pengambilan sampel DNA dan olah TKP aspek Medis petugas olah TKP atau penyidik dan personil kesehatan (20/4/2017).

Kapolda DIY , Brigjen Ahmad Dofiri berkenan membuka kegiatan secara langsung. Kegiatan ini dikuti oleh sejumlah petugas reskrim dan petugas kesehatan satwil di wilayah hukum polda DIY.

Sosialisasi DNA dan olah TKP aspek medis dikewilayahan merupakan suatu bentuk kegiatan penyampaian informasi dan ilmu pengetahuan peranan pemeriksaan DNA dan olah TKP aspek medis dalam membantu proses penyelidikan dan penyidikan Kepolisian yang di lengkapi dengan praktek atau simulasi tambahan olah TKP aspek medis dan pengambilan barang atau sampel DNA yang baik untuk pemeriksaan DNA sesuai kaidah SCI SCIENTIFIC CRIME INVESTIGATION.

Harapannya dalam upaya mendukung tupoksinya Res krim dan penyidik, bidang kedokteran Kepolisian dan laboratorium DNA telah berkontribusi aktif melaksanakan dukungan dalam membantu proses penyelidikan dan pendidikan Kepolisian serta identifikasi melalui pemeriksaan kedokteran formasi dan pemeriksaan DNA.

Be the first to comment on "Kapolda DIY Gelar Sosialisasi Pengambilan Sampel DNA dan Olah TKP Aspek Medis"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*