Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Djarot: Sikapilah Quick Count Dengan Bijak

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. [Foto: Dany Permana / Tribun]

Navigasinews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga menyikapi hasil hitung cepat atau quick count dengan bijak. Pasalnya quick count bukan hasil akhir.

“Saya mohon keluarga juga bijak, misalnya mencermati perkembangan suara melalui quick count secara betul-betul disikapi secara dewasa, sambil kita semua menunggu perhitungan real count,” kata Djarot di Jalan Guru Mughni, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017.

Djarot mengajak warga sama-sama menunggu hasil real count dari KPU DKI Jakarta. Apapun hasilnya, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 itu berharap warga menerima.

“Jangan sampai quick count disikapi secara berlebihan. Quick count boleh, silakan, tapi kita tunggu hasil dari real count,” ujar dia.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku bakal legowo dan lapang dada dengan hasil Pilkada DKIi. Sebab, siapapun yang menang, itu pilihan warga Jakarta.

“Apapun yang jadi keputusan warga, itu harus diterima dengan lapang dada. Yang penting kita pastikan pemilihan ini jujur, adil dan tanpa intimidasi,” kata Djarot.

Be the first to comment on "Djarot: Sikapilah Quick Count Dengan Bijak"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*