Akhirnya Ahok Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi Menangi Pilgub DKI

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Navigasinews.com – Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan ucapan selamat kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno terkait hasil quick count Pilgub DKI Jakarta.

Bersama Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ahok mengharapkan, ke depan semua persoalan selama masa kampanye pilkada dilupakan. Ahok menuturkan, bersama Djarot akan bekerja dengan cepat dan baik, Rabu 19/04/2017.

Kami akan melunasi pekerjaan rumah (PR) dan janji kami. Tentunya PR ini tidak akan selesai, dan Pak Anies yang akan meneruskan “kata Ahok di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

Kepada para pendukung, Ahok memahami akan ada yang kecewa. Namun, Ahok menegaskan, kekuasan itu Tuhan yang mengasih dan mengambil. Pada 2007 lalu, Ahok juga kalah dalam pemilihan kepala daerah di kampung halaman, namun akhirnya diberi kepercayaan menjadi Wagub dan Gubernur DKI Jakarta.

Ahok menuturkan, akan bekerja cepat untuk enam bulan ke depan dan fokus mengerjakan PR.

“Kami akan oven government kepada Pak Anies-Sandi. Sehingga beban Pak Anies-Sandi bisa lebih ringan. Selamat untuk Anies-Sandi, kita semua sama, kita ingin Jakarta baik karena ini rumah kita bersama” ucapnya.

Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count, pasangan Anies-Sandi telah memenangi hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Saya ucapkan selamat kepada pasangan Anies-Sandi sambil kita menunggu hasil penghitungan secara real count yang akan dilakukan oleh KPU DKI Jakarta “ujar Djarot.

Djarot mengucapkan terima kasih kepada semua warga Jakarta yang telah menjaga keamanan Jakarta. Dia menambahkan, ketengan jiwa dibutuhkan untuk menahan amarah dan emosi dan dalam proses demokrasi agar semua pihak tetap menahan ketangan jiwa.

“Dengan jiwa yang tenang, maka kita akan bisa melayani warga Jakarta sebaik-baiknya” ujarnya.

Be the first to comment on "Akhirnya Ahok Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi Menangi Pilgub DKI"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*