Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Tim Ahok-Djarot Apresiasi Hasil Survei Charta Politika

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017)

Navigasinews.com – Sekretaris Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, Ace Hasan Syadzily, menanggapi hasil survei yang telah dirilis berbagai lembaga jelang pemilihan Putaran Kedua Pilkada DKI.

Dirinya mengapresiasi hasil survei yang menyatakan elektabilitas Ahok- Djarot unggul dari pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno, dan meragukan hasil survei yang menyatakan elektabilitas Ahok- Djarot di bawah elektabilitas Anies-Sandiaga.

“Kami apresiasi hasil survei Charta Politika karena pasangan petahana unggul dengan (tingkat elektabilitas) 47,3 persen dibanding pesaingnya, Anies-Sandi, dengan 44,8 persen,” kata Ace, Minggu (16/4/2017) pagi.

Ace Menjelaskan, hasil survei Charta Politika sejalan dengan tingkat kepuasan publik yang meningkat terhadap kinerja Ahok-Djarot memimpin di Jakarta.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar itu menilai elektabilitas Anies-Sandi menurun jelang hari pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Ace meragukan hasil survei yang menempatkan elektabilitas Anies-Sandi unggul dari Ahok-Djarot.

Dia tidak menyebutkan lembaga survei yang mana yang dimaksud, namun menurut Ace, ada lembaga yang pada putaran pertama Pilkada DKI memprediksi Ahok-Djarot tidak lolos hingga putaran kedua.

“Ada lembaga survei yang memenangkan kubu sana dan menyatakan Ahok-Djarot kalah di putaran pertama. Bagaimana kami percaya sama lembaga yang salah melulu prediksinya?” tutur Ace.

Be the first to comment on "Tim Ahok-Djarot Apresiasi Hasil Survei Charta Politika"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*