Anies Sebut Survei Charta Politika “Lucu-lucuan”

Foto: Anies Baswedan

Navigasinews.com – Lembaga Survei Charta Politika baru-baru ini merilis hasil surveinya. Dalam survei tersebut menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno lebih rendah ketimbang Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat.

Kendati demikian, Calon gubernur DKI Anies Baswedan tak menganggapi serius survei terkait Pilkada DKI Jakarta yang dirilis lembaga survei Charta Politika. Dirinya bahkan menyebut survei tersebut hanya lucu-lucuan.

“Saya selalu bilang kita sudah tinggal empat hari pilkada, kita lihat pilkada aja. Enggak ada komentar lain,” kata Anies, kepada awak media disela kunjungannya di kantor PWNU DKI, di Martraman, Jakarta Timur, Sabtu (15/4/2017).

Saat ditanya apakah itu artinya ia tak percaya dengan hasil survei, Anies mengatakan, “Sudahlah, lucu-lucuan, sudah,” ujar Anies.

Charta Politika, sebelumnya merilis hasil survei tingkat elektabilitas para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI putaran kedua.

Survei menunjukkan, elektabilitas Ahok- Djarot sebesar 47,3 persen dan Anies-Sandi 44,8 persen.

Survei Charta Politika dilakukan terhadap 782 responden dari 1.000 orang yang direncakanan. Survei dilakukan 7-12 April dengan wawancara tatap muka dan kuesioner terstruktur. Margin of error dalam survei mencapai plus-minus 3,5 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Be the first to comment on "Anies Sebut Survei Charta Politika “Lucu-lucuan”"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*