Zakir Naik: Islam Adalah Agama yang Penuh Kedamaian

Zakir Naik

Ustaz kondang asal India, Dr Zakir Abdul Karim Naik atau biasa dikenal Zakir Naik menemui Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Gedung DPR/MPR, Jakarta. Kepada para wartawan, Zakir menegaskan Islam adalah agama yang penuh dengan kedamaian.

Dia membantah jika Islam dikait-kaitkan atau diidentikan dengan terorisme. Karenanya, dia menilai media telah menyebarkan hal yang keliru jika mengidentikan Islam dengan teroris.

“Bila kita melihat di media, mereka (media) telah menyebarkan hal yang keliru, sebab hari ini Islam adalah agama yang penuh damai,” katanya di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (31/3).

Pria kelahiran 18 Oktober 1965 itu mengatakan banyak orang yang menginginkan agar kedamaian tercipta di bumi. Namun, tetap ada juga orang yang menginginkan agar tak tercipta perdamaian.

“Karena mereka akan memanfaatkan situasi tidak ada kedamaian,” katanya.

Sebagai contoh, Zakir mengatakan bahwa ada beberapa negara dan beberapa perusahaan yang pendapatan terbesarnya dari bisnis jual senjata. Jika situasi damai tercipta, maka senjata tidak akan dibeli.

“Sebagai contoh, beberapa negara, beberapa perusahaan, pendapatan terbesar dengan jual senjata. Apabila terjadi kedamaian, siapa yang akan membeli senjata?” katanya.

Selain mengunjungi Ketua MPR RI, pria yang menyandang gelar doktor medis ini juga akan mengunjungi Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, sebuah pondok pesantren di Ponorogo, Jawa Timur.

“Saya akan ke Gontor. Saya tidak bisa kasih komen, tapi saya tahu itu (Pondok Modern Darussalam Gontor), pesantren besar dan saya sangat menanti kunjungan tersebut. Saya berdoa itu akan menjadi kunjungan sukses,” katanya.[merdeka.com]

Be the first to comment on "Zakir Naik: Islam Adalah Agama yang Penuh Kedamaian"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*