Ini Profil Andmesh Kamaleng Pemenang Rising Star 2017

Andmesh Kamaleng Juara Rising Star Indonesia 2017

Navigasinews.com – Jika kita melihat sosok andmesh tak ada yang menyangka kalau di masih berusia 19 tahun, ia memang memiliki perawakan tinggi dan besar, membuat usianya sedikit agak tersamarkan, ia merupakan pria asal Kupang yang lahir pada tahun 1997 .

Pria yang memiliki suara yang sngat merdu ini mengaku sangat menyukai nasi kotak namun anehnya ia sangat tidak menyukai kerupuk yang justru banyak disukai kebanyakan orang di Indonesia. Baginya kerupuk itu seperti karet dan ketika ia menggigit kerupuk, kerupuk itu terasa menggigit ia kembali.

Ia mengaku mengetahui musik dari ayahnya yang telah meninggal dunia, Anmdmesh menuturkan bakanya bernyanyi merupakan anugerah dari tuhan. Saat di Room auditon ia membawakan lagu yang berjudul i’m not the only one.

Pada saat itu ia mendapatkan sedikit kritikan dari judika selaku juri expert, “nada rendahnya masih belum sekuat di nada tingginya” begitu judika menuturkan. Namun judika juga menambahkan kalau andmesh mempunyai skill dan teknik vocal yang sangat baik.

Ariel yang juga merupakan juri expert memuji suaranya andmesh yang sangat indah. Saat itu ia kemudian mendapatkan 4 yes dari ke empat juri expert yang menandakan ia lolos ke tahap selanjutnya.

Grand final Rising Star Indonesia season 2 selesai dini hari tadi (28/3). Andmesh Kamaleng sukses keluar sebagai juara. Dia berhasil mengalahkan tiga kontestan lainnya yakni Fauziyah Khalida, Trio Wijaya, dan band Zerosix Park.

“Wohooo congratulations!! Andmesh Kamaleng, you are the winner of Rising Star Indonesia season 2,” tulis akun Twitter Rising Star Indonesia.

Dalam penampilan puncaknya, Andmesh Kamaleng membawakan salah satu hits dari Air Supply berjudul Making Love Out Of Nothing At All. Sambutan meriah diberikan penonton dan expert untuknya.

Andmesh Kamaleng merupakan kontestan dari Kupang. Penampilan pria tambun ini dari minggu ke minggu mampu membuat pendengar jatuh cinta. Bahkan dia kerap disebut sebagai penerus mendiang Mike Mohede.

Be the first to comment on "Ini Profil Andmesh Kamaleng Pemenang Rising Star 2017"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*