Semangat Gotong Royong Harus Terus Dihidupkan dalam Kehidupan Bermasyarakat

Navigasinews.com – Miryam S Haryani melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan masyarakat di daerah pemilihannya. Dalam kegiatan kali ini tema yang diusung adalah Semangat Gotong Royong dalam bermasyarakat”. Dalam pernyataannya tema ini diambil karena masyarakat perlu ditanamkan kepedulian untuk Gotong royong.

Kehadiran Miryam S Haryani bukan sekedar melakukan sosialisasi , tetapi yang lebih penting yaitu terbangunnya semangat gotong-royong, meningkatnya kepedulian sosial dan semangat kebersamaan membangun desa.

Hal tersebut disampaikan Oleh Miryam S Haryani, saat pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar, bertempat di Balai desa Weru Lor, kecamatan Weru, Kab. Cirebon (18 februari 2017). Kegiatan ini juga mendapat respon yang positif dari masyarakat.

”Jika kita berbicara masa lalu, mudah sekali menemukan budaya gotong royong dalam berbagai bentuk. Mulai dari kerja bakti yang seringkali dilakukan warga masyarakat setiap satu minggu sekali hingga budaya gotong royong antar umat beragama. Budaya gotong royong adalah identitas nasional. Karenanya, budaya gotong royong seharusnya terus dijaga supaya terus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari”. tegas Miryam S Haryani.

Be the first to comment on "Semangat Gotong Royong Harus Terus Dihidupkan dalam Kehidupan Bermasyarakat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*