Cuitan Si Cantik Ira Koesno Di Debat Final Pilkada DKI

Ira Koesno [foto: twitter.com]

Navigasinews.com – Masih ingat dengan Ira Koesno? Si cantik moderator debat kandidat Pilkada DKI Jakarta, 13 Januari Silam.

Meskipun pada bukan menjadi moderator lagi pada Debat Final Pilkada DKI (10/2) kemarin,Ira Koesno tetap ikut mengamati jalannya debat. Ira Koesno pun kembali menghebohkan warga dunia maya.

Debat putaran terakhir tersebut membahas perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan penanggulangan narkoba. Di tengah hangatnya debat yang berlangsung, Ira memberikan doa sekaligus pajang dandanan cantiknya melalui akun media sosialnya pada Jumat, (10/2/2017). Ira Koesno terlihat cantik dengan rambut yang digerai lengkap dengan make up naturalnya.

Dengan menggunakan busana berwarna hitam, Ira tampak bersinar dengan sorotan mata menghadap kamera. Cuitan ini sendiri sudah mendapatkan lebih dari 1.180 likes dari para followernya. Sambil nonton bareng Debat Cagub DKI, Ira Koesno juga memberikan doa kepada seluruh followernya.


Ira berharap, pemimpin Jakarta yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang paling bersinar. Hal ini sepertinya diamini oleh follower dengan banyaknya melakukan retweet. Sampai debat cagub putaran terakhir, gaya Ira Koesno yang menjadi moderator di putaran pertama masih diingat banyak orang.

Bahkan di setiap debat cagub DKI digelar, para netizen banyak yang berharap Ira menjadi moderator lagi. Debat cagub putaran kedua dipandu oleh Tina Talisa dan Eko Prasojo, sedangkan putaran ketiga oleh Alfito Deannova.

Pesona Ira Koesno yang memimpin Debat Cagub DKI dengan tegas dan berkharisma membuat debat menjadi dinamis dan bikin penonton gregetan. Apalagi Ira juga masih terlihat cantik, fit dan awet muda di usianya yang sudah 47 tahun. Jadi wajar saja kalau masih banyak yang belum move on dari Ira Koesno dalam memandu Debat Cagub DKI.

Be the first to comment on "Cuitan Si Cantik Ira Koesno Di Debat Final Pilkada DKI"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*