Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Incar Konsumen Muda, BTN Pacu Bisnis Digital Dengan Smart Branch

NaviagsiNews – Bank pelat merah yang berfokus pada pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara Tbk, mulai menyasar angkatan usia produktif, khususnya kaum muda yang melek teknologi, melalui transformasi bisnis digital.

“Dari sisi bisnis, kami terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan mengakselerasikan tahapan transformasi kami di era digital, salah satunya dengan terus menambah Smart Branch,” kata Direktur Utama BTN, Maryono, di kantornya, Kamis 9 Februari 2017.

Menurutnya, adanya Smart Branch, perseroan dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas di samping memberikan pelayanan bagi nasabah. Smart Branch akan memberikan informasi secara digital mengenai kredit fasilitas rumah pertama.

Smart Branch BTN dilengkapi beragam layanan untuk memfasilitasi kebutuhan nasabah dalam memperoleh informasi perbankan, melalukan komunikasi, registrasi, penyamaan rekening, transaksi, dan transaksi di luar produk perbankan.

Maryono menyebut, peningkatan pelayanan lewat digital banking, juga menyasar nasabah prioritas dengan merevitalisasi 41 gerai, dan sejumlah fitur layanan perbankan berbasis digital. Di antaranya, I-Reksadana untuk berinvestasi reksadana lewat aplikasi langsung di ponsel.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, mengapresiasi upaya BTN dalam memberikan informasi secara digital mengenai kredit fasilitas rumah pertama, sehingga membantu pemenuhan kebutuhan rumah masyarakat.

“Saya menganggap BTN itu sebagai salah satu bank BUMN yang sangat lama, karena kita ketahui sesuai arahan Presiden bagaimana kita bisa menyediakan rumah untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Be the first to comment on "Incar Konsumen Muda, BTN Pacu Bisnis Digital Dengan Smart Branch"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*