Lima Barang Wajib Saat Traveling

NavigasiNews – Bagi yang senang berpetualang, mengemas barang bawaan mungkin sudah menjadi rutinitas yang biasa dilakukan.

Selain itu, segala tips dan anjuran mengenai persiapan bepergian misalnya bagaimana cara mengemas koper agar ringkas, atau bahkan hanya fokus pada daftar barang-barang yang harus dan tidak harus Anda bawa.

Hal itu dilakukan agar perjalanan Anda terasa nyaman. Namun sebagai pelancong pintar, ada beberapa hal yang sering lupa dilakukan namun fungsinya dapat membantu Anda selama perjalanan, ini dia:

Tas khusus

Tas kanvas sederhana bisa membuat perjalanan jadi lebih mudah. Simpan diantara bagian ritsleting. Ini akan membantu  memudahkan karena tas ini bisa digunakan untuk membawa barang ketika berjalan-jalan atau sedang ke pantai ataupun museum. Tas ini juga bisa digunakan untuk tempat suvenir atau barang lainnya saat kembali ke tempat asal.

Kantung plastik

Meskipun banyak toko grosir memberikan kantung plastik, kantung plastik penting untuk memisahkan sepatu dari pakaian lainnya. Selain itu kantung plastik bisa digunakan untuk menyimpan pakaian kotor, kaus kaki atau membungkus barang yang dibeli ditempat tujuan.

Tempat menyimpan perlengkapan mandi

Bagi mereka yang kerap bepergian, biasanya sudah memiliki tas khusus yang lengkap dengan sabun, sampo, pasata gigi, sikat gigi yang bisa langsung dibawa kemana-mana. Tapi bagi yang belum terbiasa, siapkan beberapa hal seperti berikut ini, sampo, kondisioner, sisir, produk penata rambut, deodoran, rias dasar, pisau cukur, sikat gigi, pasta gigi.

Timbangan koper

Koper yang kelebihan beban kerap tidak bisa dihindari karena kelalaian sepele. Untuk itu tidak ada salahnya memiliki penimbang tas ini.

Tas khusus untuk pengisi daya

Pengisi daya, terutama jika Anda termasuk tipe yang tidak bisa jauh dari gadget, pasti memiliki banyak jenis pengisi daya, dari berbagai merek. Tidak mau kabel-kabel berserakan di dalam tas kan, setidaknya tas khusus yang bisa menyimpan dengan rapi, sehingga akan lebih mudah menemukan kabel mana untuk ponsel, tablet atau gadget lainnya.

Be the first to comment on "Lima Barang Wajib Saat Traveling"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*