Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Relawan Partai Idaman Bergerak Menangkan Anies-Sandi

Ketua Partai Idaman, Rhoma Irama saat deklarasi dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi

Navigasinews.com – Ketua Umum Partai Idaman (Islam Damai dan Aman) Rhoma Irama, mengklaim bahwa dirinya telah menggerakkan massa dan relawannya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Rhoma mengungkapkan bahwa hal tersebut telah dilakukan sejak lama dan baru diberi tahu oleh Rhoma saat kampanye terbatas Anies-Sandi di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/2/2017).

“Kami sudah sebarkan spanduk tanpa sepengetahuan Pak Anies dan Pak Sandi. Ini bukti komitmen kami memenangkan calon pemimpin yang cinta damai,” kata Rhoma di sela nyanyiannya di atas panggung.

Selain menyebarkan spanduk, Rhoma juga mengingatkan lagi komitmen kepada relawan-relawannya untuk mendukung Anies-Sandi. Relawan yang dimaksud adalah Forsa (Fans of Rhoma and Soneta), Fahmi Tamami (Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Musholla Indonesia), dan jaringan simpatisan Partai Idaman di Jakarta.

Pada waktu bersamaan, Anies menyampaikan terima kasih kepada Rhoma atas dukungan terhadap dirinya dan pasangannya, Sandi. Menurut Anies, dukungan dari Partai Idaman dan segenap elemen di dalamnya lebih sebagai sebuah bentuk amanah dari masyarakat.

“Dukungan ini sebuah kepercayaan dan kami akan berjuang bersama,” tutur Anies.

Be the first to comment on "Relawan Partai Idaman Bergerak Menangkan Anies-Sandi"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*