Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Partai Demokrat: Medsos Jadi Penuh Black Campaign Pilgub DKI

Media Sosialisasi / Kampanye Pilkada DKI 2017

Navigasinews.com – Partai Demokrat berkomentar tentang situasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. PD memandang suasana Pilgub DKI kini sudah diwarnai kampanye hitam.

“Partai Demokrat mengamati bahwa kompetisi politik yang berlangsung damai, fair dan tertib, telah berkembang ke arah sebaliknya,” tulis Partai Demokrat seperti dikutip detikcom dari siaran pers yang ditandatangani Ketum Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan tersebut, Jumat (27/1/2017).

PD menilai bahwa media sosial jadi arena penyebaran kampanye hitam. Hal ini membuat suasana demokrasi menjadi tidak sehat.

“Media sosial telah menjadi wilayah yang sangat tidak sehat serta penuh dengan black campaign dan negative campaign,” imbuh PD dalam siaran pers itu.

Lebih lanjut, Partai Demokrat khawatir bila nantinya Pilgub DKI berjalan dengan mencederai nilai luhur yang terkandung di dalamnya yaitu keadilan dan demokrasi. “Bayang-bayang dan kekhawatiran terhadap kemungkinan kecurangan dalam Pilkada makin meningkat,” pungkas Partai Demokrat.

Be the first to comment on "Partai Demokrat: Medsos Jadi Penuh Black Campaign Pilgub DKI"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*