bnpt 1 photo bnpt 2_zpsit6thrqt.png

Messi Tak Undang Ronaldo Ke Pernikahannya, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo (dailymail)

Navigasinews.com – Megabintang Barcelona, Lionel Messi akan melangsungkan hari bahagia di 2017 ini. Pemain internasional Argentina ini akan menikahi pujaan hatinya, Antonella Rocuzzo.

Majalah Argentina, Primicias Ya, menyebut tanggal pernikahan Messi sudah ditentukan. Pemain 29 tahun ini akan menikah di Gereja Rosario, 24 Juni 2017. Resepsi pernikahan untuk pasangan yang sudah memiliki dua anak ini akan digelar di Arroyo Seco, Argentina.

Kabarnya, segala persiapan untuk pernikahan sudah dipesan. Termasuk gereja di Rosario dan aula yang digunakan untuk resepsi.

Lebih dari 600 tamu undangan diprediksi akan hadir di pernikahan Messi. Itu mencakup dari dunia olahraga dan hiburan.

Muncul pertanyaan, apakah Messi bakal mengundang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo? Sayangnya, kemungkinan besar Ronaldo tak akan diundang Messi atau tak bisa hadir.

Bukan karena rivalitas, Ronaldo harus membela Portugal di Piala Konfederasi yang akan berlangsung di Rusia, 17 Juni-2 Juli 2017. Itu artinya, CR7 tak bisa hadir di pernikahan Messi.

Pernikahan Messi dan Antonella diprediksi menjadi salah satu peristiwa terbesar di tahun ini. Media Spanyol sudah sangat bersemangat berbicara mengenai hal ini.