Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Visi Kuat Bangun Sultra, Bendum BPP HIPMI Eka Sastra Perjuangkan ARF Melalui GOLKAR

Kiri – Kanan, Eka Sastra (Bendum BPP HIPMI), Abdul Rahman Alfarisi (Bakal Calon Gubernur Sultra), Bahlil Lahadalia (Ketum BPP HIPMI). Mereka foto bersama dalam sebuah kesempatan. [Foto: istimewa]

Navigasinews.com – Bendahara Umum (Bendum) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPPMI), Eka Sastra menilai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rahman Farisi (ARF) memiliki visi yang kuat untuk membangun daerah. Karena itu, Dirinya akan memperjuangkan ARF dalam pemilihan Gubernur Sultra 2018 mendatang.

Bahkan, Eka Sastra yang juga merupakan Anggota Fraksi Partai Golkar di DPR-RI ini mengungkapkan bahwa visi ARF tersebut sejalan dengan platform perjuangan partai berlambang pohon beringin itu.

“Partai Golkar adalah partai yang menempatkan kesejahteraan rakyat sebagai platform perjuangannya. Visi Golkar ini sejalan dengan perjuangan banyak tokoh muda Indonesia saat ini seperti Abdul Rahman Farisi,” kata Eka Sastra melalui pesan WhatsAppnya, Kamis, 26/1/2017.

Eka Sastra menegaskan, jika ARF konsisten dengan visi kesejahteraan dan elektabilitasnya meningkat, maka dirinya akan memperjuangkannya agar merebut pintu Golkar.

“Jika ARF konsisten dengan visinya membangun kesejahteraan rakyat, dan elektabilitasnya meningkat, maka saya akan berjuang agar diusung Golkar,” ungkap Eka Sastra.

Sekedar diketahui, Abdul Rahman Farisi (ARF) akan maju dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018 mendatang dengan tagline “Sultra Bergerak Dua Kali Lebih Cepat”. Dalam visinya, ARF mengaku akan memberikan perhatian kepada persoalan perekonomian daerah.

ARF menilai bahwa perekonomian Sultra membutuhkan sebuah terobosan untuk memutus mata rantai kesenjangan sosial, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Be the first to comment on "Visi Kuat Bangun Sultra, Bendum BPP HIPMI Eka Sastra Perjuangkan ARF Melalui GOLKAR"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*