Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Presiden Joko Widodo Beri Wejangan Di Rapim Polri 2017

Presiden Joko Widodo

Navigasinews.com – Presiden Jokowi tiba di arena Rapat Pimpinan Polri 2017. Dia segera memberikan pengarahan kepada 399 perwira tinggi dan perwira menengah polisi.

Dia tiba di arena Rapim Polri 2017, auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jl Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017) pukul 08.40 WIB.

Jokowi, yang mengenakan setelan jas hitam dan dasi merah, langsung menuju panggung. Semua peserta rapat lantas berdiri. Jokowi didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto. Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyambutnya, kemudian mereka bertiga berdiri di belakang meja yang disediakan di atas panggung. Lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ dinyanyikan.

Rencananya, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada peserta rapat bertema ‘Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2017’ ini. Namun, sebelum Jokowi menyampaikan pengarahannya, Tito terlebih dahulu menyampaikan sambutan.

Para menteri dan pimpinan lembaga negara hadir di acara ini. Mereka adalah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Ketua KPK Agus Rahardjo, hingga Ketua Ombudsman Amzulian Rifai.

Sebelumnya, Polri dan pihak kementerian menandatangani nota kesepahaman (MoU) dalam berbagai bidang. MoU ditandatangani oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan kementerian atau lembaga terkait.

Be the first to comment on "Presiden Joko Widodo Beri Wejangan Di Rapim Polri 2017"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*