Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Ahok Angkat Bicara Soal Politisasi Kasus Sylvi

Kandidat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Navigasinews.com – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak habis pikir mantan anak buahnya yang kini berkompetisi dengannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017, Sylviana Murni menganggap kasus yang tengah dihadapinya sarat dengan muatan politik.

“Sedikit-sedikit politisasi. Tersangka saja belum. Ini (saya saja sudah) terdakwa Bos,” ujar Ahok di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (23/1/).

Basuki memperingatkan Sylvi agar tak terlalu memikirkan isu politisasi tersebut dan menyarankan supaya Sylvi menyerahkan kasus yang dihadapinya ke kepolisian.

Ahok mengaku selama ini dirinya tidak pernah mengeluh atas kasus yang dihadapinya. “Jalani hukum saja supaya pengadilan membuktikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sylviana Murni dimintai keterangan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Mabes Polri terkait kasus dugaan korupsi dana hibah Pramuka Kwartir Daerah DKI tahun 2014 dan 2015. Saat itu Sylvi menjabat sebagai ketua kwarda DKI Jakarta.

Kasus yang membelit Sylvi diduga sarat politik oleh pasangannya Agus Harimurti sebab diangkat pada masa kampanye Pilgub DKI ini.

Be the first to comment on "Ahok Angkat Bicara Soal Politisasi Kasus Sylvi"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*