Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Wow, Valentino Liburan Ke Labuan Bajo

NavigasiNews – Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (23/1/2017). Kunjungan itu diyakini berpotensi mempromosikan wisata di Labuan Bajo.

“Kunjungan Valentino Rossi itu dalam rangka berlibur. Saya juga tahu informasi dari Kementerian Pariwisata,”ujar Marius Jelamu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekkonomi Kreatif NTT.

Namun, Marius Jelamu mengaku kedatangan Rossi baru diketahui dari pihak Kementerian Pariwisata yang mengirim foto melalui media sosial Facebook.

“Saya juga belum memastikan Valentino Rossi ini nginapnya di mana dan mengunjungi daerah mana saja,” kata Marius Jelamu.

Seperti diketahui, Manggarai Barat terkenal dengan tempat-tempat pariwisata. Di antaranya wisata komodo. Kunjungan Rossi ke Labuan Bajo diyakini bakal turut membantu promosi daerah tersebut.

Sebelumnya, video kedatangan Rossi di Labuan Bajo yang tersebar di internet menghebohkan netizen. Sebab, Valentino Rossi sebelumnya dikabarkan bakal mengunjungi Bali.

Kunjungan The Doctor nantinya bisa mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo yang sudah terpilih sebagai salah satu destinasi unggulan Indonesia itu.

Dia mengatakan, pembalap besar seperti Valentino Rossi yang namanya sudah mendunia itu juga tentu memiliki akun media sosial yang diikuti jutaan followers sehingga akan lebih mempopulerkan Labuan Bajo di mata dunia.

“Dia kan akan memotret atau mengambil video di destinasi unggulan tersebut sehingga bisa disaksikan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia dan nantinya akan menjadi viral dan menjadi heboh diperbincangkan,” ujarnya.

Be the first to comment on "Wow, Valentino Liburan Ke Labuan Bajo"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*