Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Sri Mulyani Temui Pemuka Agama Bahas Pajak

NavigasiNews – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani hari ini melakukan dialog perpajakan dengan pemuka agama di Kantor Direktorat Jenderal Pajak. Dialog dengan berbagai elemen masyarakat, menurutnya merupakan suatu hal yang penting dalam menyebarkan informasi perpajakan.

Menkeu pun mengatakan, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bisa berdiskusi mengenai vitalnya keberadaan pajak kepada elemen penting di masyarakat, dalam hal ini pemuka agama dari Kristen dan Katolik.

“Kami menggunakan waktu berkumpul ini sebaik mungkin untuk bisa menjelaskan ini (pajak). Kita kumpulkan kelompok agama. Sebelumnya kami bertemu kelompok profesi,” katanya di saat memberikan paparan tentang pajak di depan pemuka agama, Senin (16/1/2017).

Sri Mulyani menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, salah satunya adalah saling bertukar gagasan mengenai lika-liku perpajakan. Maka diharapkannya dari diskusi tersebut didapatkan suatu pandangan yang sama antar pemerintah dan elemen masyarakat yakni pemuka agama terkait permasalahan pajak.

“Tujuannya adalah supaya kami bisa memberikan pesan dan juga share mengenai persoalan yang sama, sehingga tak ada perbedaan kita dalam melihat masalah,” ujar Menkeu.

Selain itu, melalui dialog ini, Sri Mulyani menginginkan agar ditemukan suatu solusi yang pas dan tepat dalam menangani persoalan tentang pajak.

“Kita harap bersama-sama juga tujuannya adalah mencari solusi, dan informasi yang kita capai salah satu yang penting adalah masalah perpajakan,” tambahnya.

Be the first to comment on "Sri Mulyani Temui Pemuka Agama Bahas Pajak"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*