Kalah 4-0, Guardiola: Pemain ManCity Banyak Buang Peluang

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Navigasinews.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menilai, The Citizen gagal memanfaatkan peluang di depan gawang, sehingga mereka harus kalah 0-4 dari Everton di Goodison Park, Minggu 15 Januari 2017.

Dengan kekalahan ini, Manchester City kini tertinggal 10 poin dari Chelsea sebagai pimpinan klasemen Premier League.

Meski menelan kekalahan, namun Guardiola tetap memuji pemainnya. Guardiola pun akan melakukan evaluasi setelah kekalahan terberat sepanjang kariernya di Premier League.

“Saya suka dengan pemain saya dan saya senang menjadi manajer mereka. Saya akan melakukan evaluasi apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Di babak pertama kami bermain baik, kami menciptakan cukup banyak peluang,” kata Guardiola dilansir dari Soccerway.

Pep Guardiola menyebutkan hasil ini merupakan sebuah konsekuensi di mana ManCity bermain dalam banyak kompetisi.

Selain itu, Guardiola menambahkan, usai Everton unggul 2-0 mereka bertahan dengan 9 pemain dan hanya melakukan serangan balik.

Kiper Manchester City, Claudio Bravo telah kebobolan 14 gol dari 22 tembakan ke gawangnya. Guardiola menuturkan, tapi ini adalah sepakbola, hasil apapun bisa terjadi.

“Ini adalah sepakbola. Terkadang kita tidak perlu melakukan banyak hal untuk mencetak gol. Tentu saja kami bisa lebih baik lagi di laga selanjutnyam,” tambah mantan pelatih Bayern Munich ini.

Be the first to comment on "Kalah 4-0, Guardiola: Pemain ManCity Banyak Buang Peluang"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*