Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Besok Senin!

NavigasiNews – Setelah puas liburan di hari sabtu – minggu, sering rasanya malas untuk kembali beraktivitas di hari senin. Untuk mengatasi rasa malas beraktivitas di hari senin, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Simak ya!

Segera Bangkit Dari Ranjang

Hal yang pertama untuk mengusir rasa malasmu yaitu kamu harus menyegerakan unutk bangkit dari tempat tidur. Memang, tempat tidur merupakan tempat yang nyaman banget, saking nyamannya sampai bikin kamu malas. Oleh karena itu, kamu ahrus segera benar-benar berdiri dari tempat tidur untuk mengusir rasa malasmu.

Relaksasi sejenak

Setelah kamu bangkit dari tempat tidur, kamu harus segera menuju ke tempat yang terbuka namun tidak jauh dari rumah. Kamu bisa melakukan relaksasi sejenak. Relaksasi tersebut bisa berupa olahraga santai, melakukan pemanasan, jogging pendek dan juga sekedar jalan-jalan keluar rumah supaya rasa malas kembali lagi.

Stay positive

Ada kalanya, setelah relaksasi kamu sering merasa ngantuk lagi dan malas lagi. Agar rasa malas situ hilang, kamu harus tetap berpikiran positif karena kalau pikiran kamu selalu positif, kamu akan menikmati hari seninmu dengan ikhlas dan menyenangkan. Berpikiran positif juga akan sangat membantumu untuk menyemangati dirimu untuk mencapai tujuan dalam hidupmu. Pikirkan apa target terdekat yang akan kamu capai, kalau sudah ingat target, kamu pasti akan bersemangat dan selalu berpikiran positif.

Menyegerakan mandi dan bersiap berangkat

Setelah semangatmu semakin membara, kamu harus segera menyegarkan tubuhmu dengan mandi. Mandi merupakan salah satu cara yang alami untuk menyegarkan tubuh dan mengembalikan semangat ketika kamu sedang dilanda rasa malas. Dengan mandi, tubuh akan terasa lebih segar dan kamu sudah siap untuk beraktivitas dengan semangat. Jangan lupa juga untuk tambahkan wewangian, untuk memberikan suasana segar dan semangat.

Itu dia tips singkat menghadapi hari senin!

Be the first to comment on "Besok Senin!"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*