Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Kampanye Anies-Sandi, Prabowo Akan “Turun Gunung”

Prabowo Subianto

navigasinews – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan “turun gunung” dan bergabung kampanye untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

“Saya siap untuk keliling Jakarta,” ujarnya dalam sambutan di acara Rapat Akbar dengan 8.000 Kader Gerindra DKI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Selain demi kemenangan paslon nomor urut 3 itu, Prabowo juga ingin membuktikan, bahwasanya masih ada warga Jakarta yang memilih tanpa politik uang.

“Kita buktikan bahwa rakyat itu masih bisa memilih pemimpin yang tidak bisa dibeli, disogok,” kata Prabowo.

Dia mengatakan bahwa partai Gerindra mempunyai pasangan Cagub – Cawagub DKI Jakarta Anies – Sandi yang merupakan putra terbaik bangsa.

“Saya yakin Anies – Sandi baik dan sopan. Tugas kita memenangkan Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno. Kalau kau mau menyelamatkan Bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Dia memerintahkan semua Ketua DPD Partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk turun ke Jakarta serta anggota DPR dan DPRD yang punya pengaruh di Jakarta untuk memenangkan pasangan Anies – Sandi.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Be the first to comment on "Kampanye Anies-Sandi, Prabowo Akan “Turun Gunung”"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*