Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Kapolri: Tindak Tegas Bandar Narkoba!

Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Navigasinews – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk tidak ragu-ragu mengambil tindakan tegas kepada seluruh bandar narkoba, baik dari dalam maupun luar negeri.

“Saya sampaikan kepada tim Polri utamanya, jangan segan-segan dan ragu melakukan tindakan sesuai SOP pada bandar narkoba termasuk jaringan narkotika internasional yang akan merusak bangsa kita. Tindakan tegas sesuai SOP jika bahayakan jangan segan kita lakukan tindakan maksimal,” kata Tito saat gelar jumpa pers di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017).

Selain itu, Tito juga menyampaikan pesan kepada seluruh bandar narkoba yang mengincar Indonesia sebagai pangsa pasar penyebaran, untuk mengurungkan niatnya. Pasalnya, aparat kepolisian tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas.

Hal yang menarik lainnya disampaikan Tito, dirinya menjelaskan alasan melakukan jumpa pers di Rumah Sakit (RS) Polri tepatnya ruang jenazah adalah untuk memberikan simbol dan pesan kepada seluruh bandar narkoba jika tetap memiliki niat untuk mengedarkan barang haram di Indonesia, maka akan berujung di kamar mayat ini.

“Karena itu saya minta ekspose di kamar jenazah sekaligus berikan pesan pelaku terutama bandar saya minta stop untuk lakukan aksi rusak generasi bangsa,” tegasnya.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mengimbau kepada seluruh bawahannya untuk jangan pernah takut dan bermain mata dengan para bandar narkoba. Jika hal itu dilakukan, Tito tidak segan-segan akan mengganti posisi bawahannya.

“Saya perintahkan kepada jajaran narkoba jangan takut lakukan langkah tegas. Kalau takut kita ganti, saya sampaikan ke seluruh jajaran,” tutup jenderal bintang empat itu.

Be the first to comment on "Kapolri: Tindak Tegas Bandar Narkoba!"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*