Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Agus pastikan datang saat debat resmi KPU

Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016)

Navigasinews – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menyatakan akan hadir dalam debat resmi yang dihelat KPU DKI, Jumat pekan depan.

“Iya (akan hadir) wajib itu,” ujar Wakil Ketua tim pemenangan Agus-Sylvi, Abdul Aziz kepada hari ini.

Kehadiran Agus dan Sylvi dalam debat kandidat calon gubernur DKI belakangan menjadi penting diulas. Pasalnya, pasangan tersebut sudah dua kali absen dalam dua acara debat yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi swasta.

Ketika itu Agus, menyatakan debat kandidat yang diselenggarakan dua stasiun TV swasta tidak ada maknanya.

“Rakyat akan lebih nyaman bersama calon pemimpinnya dibanding melihat sesuatu yang tak ada maknanya bagi mereka,” ujar Agus.

Hingga kini,  belum ada informasi lebih jauh soal persiapan dan kesiapan materi debat yang akan dibawa Agus untuk berhadapan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan pada debat resmi KPU.

“Silakan tanya Jubir,” tandas Aziz.

Namun, Imelda Sari yang ditunjuk sebagai Jubir resmi Agus-Sylvi hingga kini belum juga menjawab pesan singkat yang dilayangkan.

KPU DKI Jakarta menjadwalkan debat bagi pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta, sebanyak tiga kali, tanggal 13 dan 27 Januari, serta 10 Februari. Debat rencananya akan disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi nasional.

Be the first to comment on "Agus pastikan datang saat debat resmi KPU"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*