Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Penjualan Parcel Sepi

Penjualan Parcel Sepi Pembeli

NavigasiNews РPusat penjualan parsel di Pasar Kembang, Cikini pada perayaan Natal kali ini dan menjelang tahun baru 2017 terpantau sepi pengunjung. dari belasan kios yang menjajakan parcel, hanya beberapa orang yang mengunjungi

“Lagi sepi (pembeli) kalau sekarang. Nggak tahu kenapa, beda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Uce, salah satu pedagang parcel di kiosnya, Jakarta, Minggu (25/12/2016).

Ia mengatakan, sejak mulai berjualan pada tanggal 10 Desember lalu sampai saat ini, dirinya masih belum bisa menutup modal jualannya.

“Hari ini saja belum ada yang laku, kemarin cuma laku satu parsel doang. Terakhir yang rada lumayan tanggal 19-22 (Desember) kemarin. Itu juga ga banyak-banyak amat lakunya,” ujar perempuan yang telah puluhan tahun menjual parsel di Cikini.

Sepinya penjualan parsel juga dialami oleh, Santi. Ia yang juga berjualan parsel di lokasi itu mengaku, hingga siang ini belum satu pun barang dagangannya yang laku.

“Belum ada yang kejual (parselnya), kalau kemarin dua yang kejual. Ya begini terus memang keadaannya. Padahal kita cuma bisa jualan sampai tanggal 30 (Deseber) besok, tapi masih begini-begini saja,” tuturnya.

Be the first to comment on "Penjualan Parcel Sepi"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*