Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Heboh Ornamen Natal, Walikota Jambi Tutup Sementara Hotel Novita

Walikota Jambi Sy Fasha saat menyegel Hotel Novita

Navigasinews – Walikota Jambi, Sy Fasha mengambil sikap tegas buntut dari ornamen natal dengan tulisan Allah di Novita Hotel Jambi yang membuat masyarakat Jambi heboh.Untuk sementara, Novita Hotel ditutup dari semua aktivitasnya.

Penutupan ini dilakukan langsung Walikota Jambi dengan membawa selembar kertas karton yang bertuliskan “Maaf! Hotel Ini Dihentikan Operasinya!”. Kertas ini langsung ditempel tepat di pintu masuk Hotel Novita.

Dikatakan Walikota Jambi, Sy Fasha, keputusan untuk menutup sementara Novita Hotel diambil setelah rapat bersama unsur Forkopimda.

“Kami menyesalkan kejadian ini. Dan kami berjanji hal ini akan ditindaklanjuti. Percayakan kepada kami dan aparat penegak hukum untuk menindaklanjutinya,” kata Fasha di hadapan masyarakat yang ramai berkumpul di depan pintu masuk Hotel Novita.

GM Novita Hotel, Husairi mengatakan, dirinya tidak tahu ada ukiran tersebut. Menurut dia, ornamen tersebut dibuat sejak dua minggu yang lalu. “Kita tiap tahun sama buat seperti itu, siang tadi belum ada. Staf kita yang buat ornamennya. Kita akan periksa staf kita nanti,” ujarnya.

Hotel Novita Jambi bikin heboh karena memasang ornamen natal yang bertuliskan lafaz Allah. Hebohnya lagi, tulisan Allah diletakan di lantai dibingkai telapak kaki dalam hiasan batu kerikil putih.

Informasi mengenai adanya ornamen Natal yang berlafazkan Allah tersebut cepat menyebar, terutama lewat media sosial. Warga yang penasaran lantas berdatangan ke Hotel Novita untuk melihat langsung ornamen Natal tersebut.

Be the first to comment on "Heboh Ornamen Natal, Walikota Jambi Tutup Sementara Hotel Novita"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*